Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, September 4, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MODERN INDONESIA " AMBISI PUTIH "

Judul: Ambisi Putih
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 91cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Ingin melakukan hal baik yang  bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat skala kecil maupun luas secara konsisten diperlukan ambisi besar. Kebahagiaan dan kepuasan orang yang memiliki ambisi besar untuk mengejar kebaikan saya sebut sebagai orang yang memiliki ambisi putih, dan ia sangat istimewa, bukan ingin meraih gelar atau mendapatkan pujian dari orang lain, melainkan memang tulus melakukan kebaikan, kebahagiaanya adalah saat ia bisa membantu dan menolong orang lain, melakukan kebaikan untuk lingkungan dan makhluk hidup lainya, ia sadar bahwa itu adalah ladang amal kebaikanya untuk bekal hidup sesudah mati, kehidupan yang sesungguhnya dan abadi.

Disaat sebagaian besar menusia memiliki ambisi untuk kebahagiaan diri nya sendiri, bahkan hingga menghalalkan segala cara untuk meraih keinginanya, ia memilih ambisi besar untuk kemudahan serta kebahagiaan orang lain dan lingkungan, jalan kebaikan dengan membuat orang lain mudah dan bahagia, jalan kebaikan untuk membuat lingkungan dan kehidupan menjadi baik. Saya menyebut nya dia telah selesai dengan diri nya.

Ambisi putih dilukiskan sebagai goresan putih yang seolah mengalir dan menyebar dalam lukisan abstrak ini, ia selaras menyatu dengan goresan warna biru sebagai simbol cinta dan kasih, sedangkan goresan abstrak berkesan solid warna coklat kemerahan merupakan bagian dari ambisi dan semangat dalam diri yang selalu memotivasi untuk terus berbuat kebaikan.

0 comments: