Daftar pengunjung terbaru

Friday, October 9, 2020

>> MOTIVASI, SEMANGAT DAN KEKUATAN DIBALIK LUKISAN ABSTRAK MODERN

Judul: Kekuatan dalam diri
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 101cm x 70cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 239 11

Setiap manusia dibekali kekuatan didalam dirinya masing-masing, seberapa besar potensi kekuatan tersebut ? setiap orang memiliki tingkat kemampuanya masing-masing didalam menggunakan potensi kekuatan didalam dirinya, semakin besar tingkat keberanian seseorang, semakin besar pula potensinya untuk menggunakan kekuatan didalam dirinya.

Kekuatan dalam diri meliputi kekuatan imajinasi, kekuatan pikiran ( mental ), kekuatan kesabaran ( hati ), kekuatan phisik ( otot ), dengan seluruh sumber kekuatan dalam diri, seseorang bisa melakukan lompatan besar dalam hidupnya, yang pada awalnya dianggap orang lain remeh dan rendah, seiring berjalanya proses waktu, ia bisa membalikan keadaan, ia menjadi orang besar yang dihormati dan disegani.

Sebaliknya, banyak orang yang selama hidupnya datar saja, atau bahkan untuk mengurus diri sendiri tidak bisa, tidak berani melangkah mengambil lompatan ekstrim dalam hidupnya karena takut akan bayangan – bayangan nya sendiri atau karena kemalasan, merasa sudah nyaman dalam tekanan keterbatasan hidup yang dijalani. Padahal mereka memiliki semua potensi kekuatan dalam diri untuk melompat tinggi menjadi apapun yang di inginkan, menjadi manusia yang berpengaruh bagi kehidupan.

Batasan kekuatan dalam diri seseorang adalah takut dan kemalasan, sedangkan pendobrak batasan kekuatan dalam diri adalah semangat dan keberanian.

Lukisan goresan bidang abstrak solid dengan alur kuat pada setengah bagian bawah lukisan merupakan gambaran potensi sumber segala kekuatan dalam diri seseorang, kekuatanya bisa merubah Dunia, bisa mempengaruhi kehidupan.

Pada setengah bagian atas lukisan adalah goresan abstrak bidang perspektif luas dan tinggi merupakan gambaran peluang atau kesempatan yang diberikan oleh kehidupan kepada semua manusia adalah sama, mereka bisa melompat tinggi untuk menjadi apapun yang di inginkan, dengan berbekal potensi kekuatan dalam diri.

Garis abstrak membentang horizontal ditengah lukisan adalah gambaran batasan “ kekuatan dalam diri “ dengan “ hamparan cita-cita “ untuk mewujudkanya harus memiliki keberanian untuk mendobrak batasan yang mengekang “ kekuatan dalam diri “


0 comments: