Daftar pengunjung terbaru

Thursday, August 13, 2020

>> LUKISAN DAN KETULUSAN DOA UNTUK SESAMA

Judul: Hadiah Doa untuk sesama
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 70cm x 71cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Makna dan pesan lukisan
Kebaikan tersembunyi yang mudah dan ringan diucapkan namun memiliki nilai tinggi ialah Do’a kebaikan untuk sesama, ia seperti hadiah istimewa yang tak ternilai, wujud sebuah ungkapan ketulusan tinggi, karena tidak ada yang mengetahuinya kecuali Tuhan dengan dirinya sendiri.

Hadiah Doa untuk sesama merupakan kado terindah, untuk orang terdekat atau orang yang tidak kita kenal, untaian Doa kebaikan untuk sesama juga mencerminkan kebersihan diri dan kesucian hati, karena meskipun hanya untaian kata-kata namun butuh ketulusan serta kekuatan hati untuk melakukanya.
Hadian Doa untuk sesama seperti pancaran cahaya berwarna-warni indah menyejukan bagi siapapun, keajaiban Doa bisa memberikan kekuatan, penjagaan, kebaikan dan kesejahteran bagi mereka yang menerima hadian Doa.

Lukisan abstrak melukiskan pancaran cahaya warna-warni indah dalam sebuah perspektif ruang abstrak, merupakan gambaran untaian Do’a kebaikan untuk sesama, tak terhalang oleh jarak dan waktu, untuk siapapun dan dimanapun. Kita bisa memberikan hadiah Doa kebaikan untuk mereka.


0 comments: