Daftar pengunjung terbaru

Sunday, August 9, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK KARYA SENI MODERN PENUH MAKNA

Judul: Dilema antara dua pilihan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 150cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020
Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Makna dan pesan lukisan
Di masa lampau, sekarang ataupun masa akan datang, disaat tertentu kita pasti pernah dan akan dihadapkan pada pengambilan keputusan diantara dua pilihan, atau bahkan beberapa pilihan lainya, namun seringkali kita dihadapkan pada dua pilihan yang memiliki kekurangan dan keuntungan masing-masing, memiliki konsekuensi dari setiap pilihan yang diambil.

Mengambil keputusan meski itu yang terburuk adalah lebih baik daripada kita ragu dan tidak melakukan apa-apa, resiko dari setiap keputusan sejatinya adalah pembelajaran sehingga kita menjadi lebih berpengalaman dan bijak. Dibalik setiap resiko dari pengambilan keputusan pasti ada kebaikan atau keuntungan yang sering tidak terduga.

Membiarkan pikiran mengalir seiring berjalanya waktu, sebagaimana angin terus berhembus meski melewati banyak halang rintang. Pikiran mengalir melewati banyak sekali pilihan – pilihan setiap hari, entah itu memilih hal kecil hingga memilih diantara dua pilihan besar.

Lukisan abstrak menggambarkan dilema diantara dua pilihan yang hanya berbatas bidang abstrak vertikal hitam, kedua sisi sama-sama memiliki alur abstrak mengalir, yang bermakna bahwa dibalik setiap keputusan sama-sama memiliki resiko atau konsekuensi, yang terpenting adalah ketegasan dalam mengambil keputusan untuk memilih salah satu diantaranya meskipun ada konsekuensi pahit dibaliknya dan tetap terus bergerak mengalir.


0 comments: