Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, August 5, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK MENYIMPAN BANYAK INFORMASI DAN ARTI

Judul: Lorong Alam Bawah Sadar
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Makna dan pesan lukisan
Alam bawah sadar menyimpan serta menyediakan segala sumber informasi tidak terbatas pada pikiran manusia, ia bisa menjadi sumber kekuatan bagi manusia untuk mencapai dan mewujudkan apapun. Kapal terbang, satelit, stasiun luar angkasa, internet, komputer, telpon pintar, mobil, senjata laser dan masih banyak lagi tehnologi ciptaan manusia yang pada awalnya hanya sebuah mimpi atau imajinasi, namun orang-orang hebat telah berhasil mewujudkan semua itu. Orang –orang hebat menggunakan sumber informasi alam bawah sadar untuk merekayasa, kemudian mewujudkan imajinasi menjadi kenyataan.

Setiap manusia memiliki sumber pengetahuan alam bawah sadar, namun jarang sekali yang mengetahui serta memberdayakanya untuk kemajuan diri, kecuali orang-orang yang memiliki imajinasi, keyakinan serta keberanian untuk mewujudkan imajinasi-imajinasi gila nya menjadi nyata.

Lukisan abstrak menggambarkan ruang lorong alam bawah sadar manusia, sangat komplek dan rumit namun disanalah letak pengetahuan tidak terbatas dalam diri manusia yang jarang sekali digunakan, cahaya abstrak berwarna kuning memancar menerangi seluruh lorong alam bawah sadar abstrak, sehingga terlihat detail-detail setiap bagian nya. Ia adalah gambaran informasi pengetahuan yang memberikan solusi pemecahan masalah rumit bagi manusia saat menghadapi kebuntuan atau  mengalami masalah kompleks dalam mewujudkan imajinasi atau cita-cita nya.


0 comments: