Daftar pengunjung terbaru

Thursday, August 27, 2020

>> MAKNA LUKISAN ABSTRAK " SUMBER INSPIRASI DALAM JIWA SEDERHANA "

Judul: Sumber inspirasi dalam jiwa sederhana
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 70cm x 71cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan
Jiwa sederhana sejatinya terdapat banyak sekali inspirasi dan teladan didalamnya, ia hanya bisa dilihat oleh mereka yang mau menjadi orang baik.

Jiwa sederhana tidak dibuat-buat, ia mengalir apa adanya yang bersumber dari kebersihan hati, tidak memandang gengsi, tidak terpukau oleh kemewahan, tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu, tidak mencari pujian atau gila hormat.

Saat ini mencari sosok jiwa sederhana sebagai teladan dan inspirasi begitu langka, namun ia masih tetap ada, siapapun bisa belajar dan mencontoh nya.

Jiwa sederhana menebarkan kedamaian serta kehangatan, ia menjadi sumber inspirasi bagi siapapun yang hatinya tidak dengki dan iri.

Lukisan abstrak dengan warna dominan bernuansa sederhana dan hangat adalah gambaran dari jiwa sederhana yang memancarkan kehangatan dimanapun ia berada, sosok dengan kepala menunduk diantara bidang-bidang abstrak, ia adalah pemilik jiwa sederhana. 

Garis-garis abstrak dengan formasi bebas merupakan gambaran batasan antara kaya dan miskin, pejabat dan rakyat, orang berpangkat dan orang biasa. Namun semua itu, tidak menjadikan batasan bagi pemilik jiwa sederhana, menjadi apapun baginya adalah biasa – biasa saja, yang terpenting adalah selalu bersikap dan berbuat baik kepada siapapun dan dimanapun.


0 comments: