Daftar pengunjung terbaru

Saturday, June 6, 2020

>> MAKNA LUKISAN ABSTRAK MODERN " KEBESARAN TUHAN DALAM PROSES SELEKSI ALAM "

Judul: Kebesaran Tuhan dalam proses seleksi Alam
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Tuhan menciptakan alam semesta didalamnya ada keteraturan dan proses sebab akibat, dari setiap peristiwa dan kejadian di alam adalah hasil dari proses sebab dan akibat ( seleksi alam ). Manusia, hewan dan tumbuh- tumbuhan adalah mahkluk yang terikat oleh hukum alam.

Seleksi alam pada Manusia dimulai sejak saat miliaran sperma hanya satu yang terpilih melakukan pembuahan pada sel telur, hingga saat akhir hayat. Didalam kehidupan secara sadar atau tidak sadar manusia selalu berproses seiring berjalanya waktu, berproses untuk tumbuh menjadi dewasa, berproses untuk menjadi berpengetahuan, berproses untuk menjadi orang hebat.

Seleksi alam menghasilkan beragam nasib kehidupan manusia, ada kaya dan miskin, ada orang biasa dan orang sukses, ada orang yang bahagia hidupnya dan orang yang susah hidup nya, ada yang menang dan ada yang kalah.

Begitu juga seleksi alam pada hewan dan tumbuh-tumbuhan, yang kuat dan mampu bertahan serta menyesuaikan terhadap perubahan alam, akan terus bisa tumbuh dan hidup hingga generasi ke generasi sampai saat ini.

0 comments: