Daftar pengunjung terbaru

Sunday, May 31, 2020

>> PESAN LUKISAN ABSTRAK MODERN TENTANG KETELADANAN DARI KESEDERHANAAN

Judul: Teladan dalam kesederhanaan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 120cm x 150cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019



Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Kaya atau miskin, memiliki jabatan tinggi atau tidak, menjadi orang terpandang atau biasa, semua itu tidak berpengaruh bagi seseorang dalam sikap, perilaku dan gaya hidup nya untuk selalu hidup dalam kesederhanaan, ia tidak membanggakan harta, jabatan dan kedudukan. Ia tidak mengeluhkan kemiskinan, kekurangan, menjadi orang kecil.

Dalam  diri mereka ada keteladan berharga yang bisa dijadikan pembelajaran berharga bagi siapapun agar hidup dalam keseimbangan, tidak terlena oleh silaunya harta, jabatan serta kedudukan. Juga tidak hanyut oleh perasaan sedih, keluh kesal karena kemiskinan.

Sikap sederhana memberikan kehangatan serta kedamaian dimanapun ia berada, ia adalah teladan kehidupan bagi siapapun yang bisa melihat serta merasakan nya.

Lukisan abstrak tidak banyak warna – warni, hanya warna dalam satu rumpun atau warna sederhana, tidak kontras warna – warni, adalah gambaran dari keserhanaan jiwa, rongga bidang abstrak gelap merupakan gambaran kedalaman hati yang tak terukur, disana bersemayam ketulusan, kelapangan jiwa dan kebaikan, disana adalah sumber dari kemuliaan dari jiwa sederhana.

Goresan bidang abstrak warna hangat adalah gambaran jalan hidup nya yang penuh dengan keramahan dan senyuman, sehangat sikap sederhana yang dia tunjukan dan menjadi teladan bagi siapapun yang bisa mengambil pelajaran.


Informasi dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

*) Lukisan bersertifikat keaslian dari pelukis

0 comments: