Daftar pengunjung terbaru

Tuesday, June 16, 2020

>> WAJAH PELUKIS SALVADOR DALI

Judul: The Maestro of Modern Art
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2017

Lukisan wajah pelukis surealis paling terkenal di Dunia " Salvador Dali " dalam penampilan unik dan nyentrik.

Salvador Dalí adalah seorang pelukis surealis terkemuka yang lahir di Figueres, Spanyol 11 Mei 1904. Dalí juga adalah juru terampil dan paling dikenal akan gambar mencolok dan aneh dalam pekerjaan surealisnya. Keterampilan painterly-nya sering dikaitkan sebagai pengaruh master-master Renaissance. Karya-karya opera artistik Dalí termasuk film, patung dan fotografi, adalah hasil kolaborasi dengan berbagai seniman di berbagai media.

Dalí sangat imajinatif, ia menikmati terlibat dalam perilaku yang tidak biasa dan megah. Gaya eksentrik yang menarik perhatian publik kadang-kadang mendapat perhatian lebih daripada karya seninya, terutama bagi mereka yang mengagumi karyanya dengan harga tinggi dan pengkritiknya.

Pada tahun 1980, kesehatan Dali seperti mengalami suatu bencana, istriny yang pikun, Gala, diduga telah memberinya obat dengan obat berbahaya yang merusak sistem saraf nya, mempengaruhi daya cipta seni Dalí.

Pada tahun 1982, Raja Juan Carlos memberikan Dalí gelar Marqués de Dalí de Púbol (Marquis of Dalí de Púbol) sebagai bangsawan Spanyol. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Dalí kemudian memberi raja sebuah gambar (Head of Europa, yang ternyata menjadi gambar terakhir Dalí) setelah raja mengunjunginya di ranjang kematiannya.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: