Daftar pengunjung terbaru

Thursday, June 18, 2020

>> MAKNA LUKISAN MODERN TENTANG NILAI DALAM SEBUAH KEJUJURAN

Judul: Nilai yang tak ternilai didalam kejujuran
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 250cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Kejujuran dalam diri seseorang seperti sinar yang memancarkan cahaya terang dengan warna indah, keindahanya menebarkan pesona dan memukau siapapun yang melihatnya. Nilai yang tak ternilai dalam kejujuran tidak lekang oleh waktu, ia akan terus hidup memberikan banyak manfaat dalam kehidupan .

Nilai kejujuran melebihi nilai dari harga berlian sekalipun, karena berharganya sebuah kejujuran, ia tidak bisa dinilai dengan sebuah harga, nilai didalam kejujuran bisa memberikan manfaat dari generasi ke generasi, meski orang nya telah tiada namun keluhuran dari kejujuran yang telah tertanam dalam diri nya akan tetap terus dikenang.

Kejujuran menjadi faktor utama bagi kesuksesan dalam segala hal, baik karir, pekerjaan, usaha dan rumah tangga. Meski kejujuran terkadang terasa pahit karena banyak sekali ujian dan godaan, namun saat kejujuran tertanam kuat dalam diri, pada akhirnya kejujuran akan selalu berbuah manis.

Lukisan abstrak ini melukiskan keindahan dari sifat jujur, goresan abstrak bernuansa hijau segar dan bercahaya menggambarkan keindahan sifat jujur memiliki nilai yang tak ternilai karena kemuliaanya, goresan membentuk bidang abstrak dengan alur bebas menebar adalah gambaran perbuatan jujur akan memberikan dampak luas untuk kehidupan yang harmoni, sedangkan goresan gelap diantara bidang - bidang abstrak yang berpendar hampir di semua pemukaan lukisan merupakan gambaran bahwa setiap perbuatan jujur memiliki halangan dan rintangan, entah itu faktor dari dalam diri sendiri ataupun faktor dari luar diri.


0 comments: