Daftar pengunjung terbaru

Sunday, June 14, 2020

>> PESAN LUKISAN ABSTRAK TENTANG KEMATANGAN JIWA

Judul: Problematika menuju kematangan jiwa
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 46cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019


Pesan dan makna lukisan:
Dibalik kematangan jiwa seseorang ada proses panjang dan kompleks yang telah dilalui dengan baik, mengambil hikmah dari setiap masalah dalam hidup nya, agar menjadi pribadi yang tangguh.
Mengurai masalah demi masalah sepanjang perjalanan hidup, sejak usia anak – anak, remaja hingga dewasa, bagaimana cara dia bertanggung jawab serta solusi dalam menyelesaikan setiap masalah, kontrol emosi, kesabaran, kegigihan, semuanya adalah kompleks dan rumit, semuanya digambarkan oleh fase - fase abstrak bertumpuk yang terdiri dari warna – warna putih, hitam, coklat, dan warna – warni lainya.

Namun, dibalik kerumitan kompleksnya proses dalam kehidupan seseorang yang dijalani dengan penuh tanggung jawab akan menghasilkan kematangan serta ketangguhan jiwa, itulah tingkatan tinggi pencapaian kepribadian seseorang, digambarkan oleh abstraksi warna biru yang menghampar bebas diatas abstraksi bertumpuk.

Item lukisan tersedia, terlampir sertifikat keaslian lukisan dari pelukis, melayani pembelian dan pengiriman lukisan ke seluruh Indonesia dan luar negeri, informasi dan pembelian silahkan hubungi:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: