Daftar pengunjung terbaru

Thursday, December 26, 2019

>> LUKISAN POTRET DIRI SEORANG SENIMAN

Berikut adalah lukisan potret diri saya, diantara beberapa model foto, saya merasa ini yang paling tepat, lukisan potret ini adalah diri saya saat ini di tahun 2019 berumur 38 Tahun, dimasa mendatang atau disaat saya tua nanti, lukisan potret ini bisa menjadi salah satu kenangan sejarah perjalanan karir saya sebagai seorang pelukis.


" Potret Diri " karya Heno Airlangga
Ukuran: 97cm x 66cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019

Lukisan cat akrilik diatas kanvas, perpaduan tehnik lukisan finger painting dan brushstroke, lukisan cat tebal bertekstur, goresan bebas dan terkadang cenderung ekspresionis saya kombinasikan dengan goresan brushstroke realis, menjadikan setiap karya tampil unik dengan goresanya masing-masing dan saya sangat menyukai dan menikmatinya.

Lukisan potret ini adalah kali kedua dari karya lukisan potret diri lainya, dan kedepanya saya ingin memiliki " private collection " beberapa karya lukisan potret diri saya sendiri, dengan harapan bisa menjadi bukti sejarah perjalanan karir dan usia saya, bagaimana raut wajah saya dari waktu ke waktu.

0 comments: