Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, December 11, 2019

>> KARYA SENI ABSTRAK MODERN TETAP BERSINAR INDAH DIANTARA HASUTAN

Judul: Tetap bersinar indah diantara hasutan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 71cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Pribadi yang baik tercermin dalam sikap dan perilaku mulia, tutur kata santun, toleransi dan menghormati perbedaan.

Namun, dalam keragaman hidup serta perbedaan sikap dan pandangan, banyak manusia yang memiliki kepentinganya masing-masing, tak jarang orang rela melakukan segala cara untuk kepentingan pribadi ataupun golonganya sendiri. Termasuk melakukan hasutan untuk membunuh karakter lawan. Mebolak balikan kebenaran, memanipulasi fakta dan data, hitam menjadi putih begitu pula sebaliknya putih menjadi hitam, semua dikemas atas nama kebenaran, rakyat dan agama.

Hasutan bisa menjadikan orang baik menjadi jahat, orang jahat menjadi baik dalam pandangan masyarakat umum.

Pribadi yang baik akan tetap bersinar indah diantara hasutan, dia tetap menjadi diri nya dalam situasi dan kondisi apapun.

Beragam warna lukisan abstrak merupakan simbol keragaman hidup, keragaman pandangan dan kepentingan. Goresan abstrak warna biru dominan dalam lukisan sebagai simbol jiwa yang baik dan memiliki ketenangan meski dalam berbagai tekanan kondisi dan situasi yang beragam. Goresan hitam menyebar serta membaur merupakan gambaran hasutan dari masing-masing kepentingan busuk, goresan kaliau sinar putih adalah jiwa baik yang tetap bersinar diantara hasutan.


0 comments: