Daftar pengunjung terbaru

Thursday, December 5, 2019

>> KEINDAHAN SEBUAH IMPIAN DIBALIK LUKISAN ABSTRAK

Judul: Percaya pada mimpi ku
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Lukisan abstrak ini adalah gambaran sederhana dari keindahan mimpi ku yang dibaliknya tersimpan proses perjalanan panjang berliku dan terjal, aksen goresan garis abstrak berliku berwarna putih membentang dari bawah hingga ujung vertikal lukisan merupakan jalan menuju impian ku, jalan berwarna putih sebagai simbol niat baik untuk cita-cita yang baik.

Aku memulai perjalanan awal dari bawah terus naik berliku dan kadang terjal, butuh keberanian dan kegigihan untuk menyelesaikan jalan panjang dan berliku ini, karena ku yakin dan percaya  di ujung perjalanan ini terhampar tempat indah akan impian ku, saat aku sampai disana akan melihat begitu banyak keindahan dari tempat tinggi tersebut yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

Cita – cita besar berawal dari impian, namun hanya sedikit yang memiliki keberanian dan keyakinan untuk bisa mewujudkan impianya tersebut, disepanjang jalan atau proses mewujudkan impian ada banyak sekali jurang terjal dan lembah gelap yang terkadang membuat pejuang- pejuang impian terperosok didalamnya, sebagaimana di lukiskan pada sisi kanan dan kiri jalan putih pada lukisan.

Jurang terjal dan lembah hitam disepanjang jalan menuju puncak impian bagaikan momok menakutkan bagi kebanyakan orang – orang yang takut untuk bermimpi dan mewujudkanya. Namun, jurang-jurang terjal tersebut adalah tantangan bagi orang-orang pemberani, meski sering terluka dan bahkan terperosok kedalam jurang paling dalam dan merasakan kepedihan setengah mati, mereka tetap bangkit dan berlari lebih kencang, mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Goresan abstrak lereng terjal dominan warna hijau segar di sepanjang jalan putih adalah gambaran cara ku memandang proses, menikmati, bersyukur dan bersabar dalam suka duka merajut mimpi.

Sampai saat ini, saat aku melukis lukisan abstrak tentang keyakinan akan keindahan mimpi ku ini, perjalanan ku masih panjang, aku tidak tahu sudah sampai dimana, aku hanya terus berjalan dan berlari meski terkadang harus melewati jalan terjal, jalan berliku, jurang-jurang dalam dan lembah-lembah hitam. Keindahan mimpi ku yang membuat diri ku terus bergerak maju. Dengan terwujudnya mimpi besarku, aku bisa dengan mudah mewujudkan mimpi-mimpi kecil ku.



1 comments:

Bang ini lukisnya pake teknik apa