Daftar pengunjung terbaru

Friday, July 24, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK MODERN " MENEMBUS BATAS DENGAN KEYAKINAN "

Judul: Menembus batas dengan keyakinan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 92cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2019

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Setiap orang bisa memimpikan tentang diri nya dimasa depan menjadi apapun yang di inginkan, setiap orang bebas terbang berimajinasi di dalam pikiranya tentang masa depan nya.
Tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yang tidak bisa, setiap orang bisa mewujudkan apapun yang di impikanya, setiap orang bisa menembus batas “ ketidakmungkinan “ dengan keyakinan “ pasti bisa “.

Keyakinan diri akan tumbuh seiring kuatnya keyakinan spiritual kepada Tuhan Semesta Alam, karena segalanya akan menjadi mudah saat keyakinan spiritual kuat kepada Tuhan, tidak ada yang mustahil, tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan, segalanya adalah mudah dan sangat mudah bagi Tuhan.

Begitu juga manusia, selama dia yakin akan Kebesaran Tuhan, maka tidak ada yang perlu ditakutkan atau diragukan saat melangkah melewati setiap proses perjalanan mewujudkan keinginan, impian maupun cita-cita.

Goresan – goresan abstrak berkarakter solid merupakan gambaran dinding penghalang atau batas yang dalamnya terdapat banyak halang rintang kesulitan, semuanya bisa ditaklukan dengan keyakinan yang digambarkan oleh secercah goresan putih diantara himpitan rekahan abstrak pada bagian tengah bidang lukisan.


0 comments: