Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, July 22, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK BERMAKNA " LELAH YANG MENGANDUNG NIKMAT "

Judul: Lelah yang mengandung nikmat
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 71cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Rasa lelah membuat tubuh menjadi tidak bertenaga dan perasaan menjadi tidak nyaman, namun diantara rasa lelah ada pengecualian, yaitu rasa lelah yang mengandung nikmat, entah secara sadar atau tidak, setiap orang pasti pernah mengalami dan merasakanya.
Seorang pekerja setelah sebulan penuh bekerja, diakhir bulan mendapatkan gaji dan bonus, maka lelah akan terasa nikmat.
Seorang Ayah yang seharian bekerja, pulang kerumah dengan membawa hasil, disambut oleh anak istri, maka lelah akan terasa begitu nikmat.

Seorang yang ingin meraih cita-cita, letih lelah berkorban dan berjuang selama bertahun-tahun, pada akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya, maka dari setiap lelah dari perjuangan nya akan terasa nikmat dan indah dalam kenangan.

Masih banyak contoh lainya dari perasaan lelah yang mengandung nikmat yang hampir setiap orang pernah merasakanya. Lelah yang mengandung nikmat didalamnya ada rasa lepas pada tujuan akhir adalah kebahagiaan. 

Lelah mengandung nikmat sesungguhnya hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang di dalam hati nya dilandasi dengan niat baik dan untuk tujuan baik.

Goresan bidang-bidang abstrak berbaur antara warna gelap adalah gambaran perasaan lelah, warna biru adalah gambaran ketenangan dan nikmat, sedangkan warna putih adalah gambaran niat baik dan tujuan baik, semua menyatu dalam kesatuan bidang abstrak.


0 comments: