Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, July 1, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK BISIKAN HITAM DALAM AMARAH

Judul: Bisikan hitam dalam amarah
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 71cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Diri seseorang paling rapuh adalah saat dia dalam keadaan marah, dan saat itulah bisikan hitam mudah masuk sehingga seseorang sering hilang kendali. Bisikan hitam merayap dan menjalar merasuki saraf manusia dengan mudah saat sedang marah, mengacaukan pikiran untuk berbuat diluar kendali.

Akibat dari hilang kendali karena amarah adalah penyesalan, semakin besar permasalahan akibat yang ditimbulkan karena amarah, semakin besar pula penyesalanya, bahkan bisa menjadi penyesalan seumur hidup.

Seseorang disebut kuat bukan karena otot nya, melainkan seseorang disebut kuat karena dia bisa menahan amarah dan mengontrol emosinya untuk tidak berbuat diluar kendali, semakin kuat seseorang menahan amarah nya semakin pantas ia disebut sebagai orang yang kuat dalam arti sesungguhnya.

Lukisan abstrak ini melukiskan gejolak jiwa seseorang saat sedang marah, warna warni dalam lukisan abstrak menggambarkan bermacam emosi campur aduk didalamnya, goresan hitam adalah gambaran bisikan hitam merayap melalui saraf yang ingin mengacaukan pikiran, serpihan goresan warna putih adalah gambaran nurani untuk menjaga jiwa agar tidak lepas kendali saat marah karena bisikan hitam.



0 comments: