Daftar pengunjung terbaru

Saturday, May 16, 2020

>> MOTIVASI SUKSES DALAM SEBUAH KARYA SENI ABSTRAK MODERN

Judul: Semangat yang terus menyala
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 210cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Kemenangan demi kemenangan, kesuksesan demi kesuksesan bisa diraih dengan semangat yang terus menyala, dan akan tetap terus menyala diatas sikap optimis seseorang.

Semangat dalam diri seperti motor roda penggerak, semakin tinggi semangat seseorang maka akan semakin mudah untuk meraih kemenangan. Menjaga semangat dalam diri berarti dia harus menutup rapat – rapat hati dan pikiran dari pengaruh negatif agar optimis dalam diri selalu terjaga dengan baik. Semangat yang terus menyala mampu melewati segala rintangan yang menghadang.

Goresan abstrak dengan nuansa sinar menyala disepanjang bidang vertikal lukisan adalah gambaran dari sikap semangat yang tinggi, ia menembus segala rintangan serta tidak padam oleh segala rintangan dan kesulitan, yang digambarkan oleh bidang dan garis abstrak tegas hitam.

Goresan bisang abstrak dengan nuansa biru membentang vertikal disepanjang bidang lukisan merupakan gambaran sikap optimis yang selalu terjaga agar semangat terus menyala, ia tidak goyah oleh pengaruh negatif dari luar yang setiap saat mencoba untuk memadamkan semangat nya.


0 comments: