Daftar pengunjung terbaru

Monday, May 4, 2020

>> KARYA SENI ABSTRAK MODERN TERKANDUNG MAKNA ISTIMEWA DI DALAMNYA

Judul: Afirmasi sesat berbungkus kesucian
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 250cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Kesucian dalam keyakinan pada dasarnya mengatur segala kehidupan umat manusia agar menjadi baik, petunjuk agar manusia senantiasa berada dijalan yang benar, tidak tersesat atau terjerumus dalam kemaksiatan.

Segala nasehat dalam ajaran keyakinan adalah kebaikan, niat dari orang yang mengajarkan nasehat kebaikan menjadi penentu nya, saat ajaran baik disampaikan dengan niat dan cara baik maka itulah kebenaran yang sesungguhnya dan akan memberikan banyak manfaat indah dalam kehidupan, namun jika ajaran yang baik dibungkus dengan niat jahat dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi, meraih kekuasaan, mendapatkan kekayaan, mempengaruhi orang lain untuk kepentingan pribadi atau golonganya, maka tunggulah kehancuran dari tatanan kehidupan tersebut.

Mempengaruhi dan memanfaatkan orang lain dengan nasehat – nasehat religi, membungkus kepentinganya yang busuk dengan kesucian, yang salah disampaikan berulang-ulang bahwa itu sebuah kebenaran, sedangkan yang baik disampaikan berulang-ulang bahwa itu sebuah kejahatan, seiring berjalanya waktu  tidak sedikit manusia yang terpengaruh dan meyakini ucapanya bahwa kejahatan adalah kebenaran dan kebenaran adalah kejahatan, kemudian digunakan untuk keuntungan serta kepentingan hawa nafsu pribadi maupun golongan nya.

Afirmasi sesat berbungkus kesucian merupakan ramuan racun ampuh untuk merusak pikiran banyak orang, sadar atau tidak, mereka selalu ada disetiap generasi, disetiap jaman, sejak dahulu hingga sekarang, banyak orang yang selamat, namun tidak sedikit yang terbodohi.

Berbagai bentuk bidang abstrak dengan warna- warni goresan adalah gambaran berbagai niat buruk dan rencana jahat dari orang-orang yang memanfaatkan ajaran kesucian untuk kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan.

Tujuan dan kepentingan selalu mereka bungkus dengan kesucian yang digambarkan oleh goresan abstrak putih, bungkus kesucian dimanfaatkan untuk mengelabui orang banyak, dengan kata-kata bijak dan janji janji manis.


0 comments: