Daftar pengunjung terbaru

Tuesday, August 13, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MENYEJUKAN JIWA, DAMAI DI HATI

Judul: Damai di hati
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 46cm x 36cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Damai di hati membuat hidup bahagia, kebahagiaan hidup membuat jiwa dan raga sehat serta awet muda. Kedamaian hati bersumber dari kontrol diri yang baik, mengontrol pikiran untuk selalu berpikiran positif, mengontrol hati untuk berprasangka baik, pemaaf dan membuat jiwa menjadi luas seluas lautan. Sehingga segala noda dan kotoran yang masuk melalui pendengaran dan penglihatan tidak akan merusak serta mengotori pikiran dan jiwa, karena ia akan larut dalam luasnya hati.

Dengan memiliki hati yang luas serta pemikiran positif, kita akan mudah menjadi bahagia, dari hal sederhana, dari hal kecil bisa membuat diri merasakan bahagia. Saat diri bisa merasakan damai di hati, saat itu kita merasakan kebahagiaan.

Lukisan abstrak ini memiliki goresan warna biru cerah sebagai aksen, berpadu dengan goresan putih ke abuan , bermakna tenang, damai dan ketulusan, warna-warna ini menyingkirkan goresan hitam sebagai gambaran noda kotoran yang merusak jiwa, ia bisa berupa iri, dengki, benci, kesombongan, dendam dan bisikan-bisikan negatif.

0 comments: