Daftar pengunjung terbaru

Friday, August 9, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MODERN " ALAM MENCARI YANG TERBAIK "

Judul: Alam mencari yang terbaik
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 46cm x 40cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Alam menghamparkan peluang dan kesempatan bagi siapapun yang ingin memperolehnya, alam menghamparkan gelar dan profesi kepada siapapun yang ingin mendapatkanya. Tapi dibalik itu semua, alam memberikan banyak kesulitan dan masalah untuk membuktikan siapa yang terbaik dan pantas mendapatkan tempat indah dalam kehidupan, alam mencari yang terbaik, siapakah yang terbaik? Dialah yang memiliki semangat tinggi pantang menyerah hingga garis finis, tidak peduli siapa diri mu, umur berapa diri mu, laki atau perempuan, dari keluarga kaya atau sederhana.

Banyaknya tantangan dan kesulitan sebelum sampai garis finis adalah ujian seberapa kuat diri mu, seberapa pantas diri mu untuk mendapatkan gelar, tidak perlu banyak kata dan teori, tapi lakukan dan mulailah bergerak untuk menuju garis finis, karena di ujung garis ada hadiah besar dan tempat tinggi untuk masa depan mu.

Beberapa goresan abstrak bernuansa warna menyala seolah bergerak saling mendahului satu sama lain diatas permukaan solid dan bertekstur menggambarkan semangat membara, saling berkompetisi mengeluarkan potensi terbaik dalam diri, menghadapi setiap tantangan dan kesulitan tanpa kenal menyerah untuk menuju garis finis mendapatkan tempat tinggi dalam kehidupan.

0 comments: