Daftar pengunjung terbaru

Tuesday, August 6, 2019

>> LUKA DAN SEMANGAT ADALAH INSPIRASI DARI LUKISAN ABSTRAK INI

Judul: Luka dan semangat
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 100cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Orang – orang hebat memiliki kisah pengalaman pahit masa lalu, didalam ada banyak luka disepanjang proses perjalanan perjuangan nya sebelum sampai pada puncak kesuksesan.

Luka – luka disepanjang perjalanan perih tak terkira, berupa cemoohan, cacian, hinaan, penolakan, situasi sulit, masalah bertubi-tubi, kemiskinan. Tapi semua itu tidak membuat diri nya merasa rendah diri dan berputus asa, namun sebaliknya, luka – luka itu membuat diri nya semakin kuat, berani dan bersemangat untuk mencapai puncak kesuksesan. Luka- luka itu telah mengajarkan nya pengalaman demi pengalaman berharga yang sangat bermanfaat, dan menjadi kisah inspiratif bagi orang lain dan generasi berikut nya.

Sejarah telah membuktikan, banyak orang mengalami kesuksesan setelah mereka mengalami masa kesulitan yang paling buruk dalam hidupnya, dan ini dinamakan titik balik dalam kehidupan.
Lukisan abstrak ini menggambarkan permukaan menanjak dan terjal, ada lubang besar hitam di tengah-tengah nya, itu adalah gambaran kehidupan untuk orang-orang yang ingin mencapai kesuksesan, mereka harus mendaki melintasi terjalnya situasi disepanjang perjalanan hidup, lubang hitam adalah kesulitan paling buruk dalam hidupnya ( titik balik kehidupan ), dan goresan warna orange / jingga mewakili makna “ Semangat “ untuk tetap terus melangkah pantang menyerah hingga mencapai puncak kesuksesan.


0 comments: