Daftar pengunjung terbaru

Thursday, November 14, 2019

>> LUKISAN MODERN ABSTRAK " MERANGKAI KISAH PERJLANAN HIDUP "

Judul: Merangkai kisah perjalanan hidup
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 250cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Seperti lembaran kliping berisi beragam bentuk goresan abstrak tersusun bebas, begitulah perjalanan hidup manusia, semua berjalan penuh dengan misteri, manusia tidak ada yang tahu akan garis garis takdir hidup nya, semua mengalir bebas sesuai dengan skenario Sang Maha Pencipta.

Beragam warna ada hitam, putih, biru, coklat dan banyak warna lainya, ada gelap dan terang. Itulah kehidupan, dalam perjalananya kadang senang kadang susah, kadang mudah kadang sulit, kadang dibawah kadang diatas.

Lukisan ini seperti kliping kehidupan yang merangkai kisah perjalanan hidup manusia, suka duka setiap kisahnya tersimpan dalam lembaran – lembaran kenangan.

Didalam lembaran – lembaran kisah perjalanan hidup ada banyak hal berharga, dia bisa menjadi pengalaman atau pembelajaran berharga untuk diri melangkah kedepan, kisahnya bisa menjadi cerita menarik untuk anak cucu, perjalananya bisa menjadi teladan hidup bagi generasi penerus.

Baik atau buruk nya perjalanan hidup yang telah dilalui tidak bisa dirubah, namun perjalanan kedepan yang akan dilalui bisa direncanakan, seperti akan merangkai lembaran kliping, kita bebas memilih apa saja yang akan dirangkai.


0 comments: