Daftar pengunjung terbaru

Monday, October 21, 2019

>> KARYA SENI MENATAP OPTIMIS MASA DEPAN

Judul: Menatap optimis masa depan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 71cm x 91cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Berani menatap optimis masa depan, disana adalah gambaran kita ingin seperti apa, tidak ada kata terlambat untuk memulai merangkai jembatan menuju masa depan, saat yang tepat untuk memulai bergerak adalah saat ini dan bukan esok hari.

Menatap optimis masa depan, dimana kita membayangkan keindahan-keindahan dimasa depan, meski saat ini berupa imajinasi, namun kita bisa memastikan akan menjadi nyata.

Keindahan masa depan berawal dari imajinasi yang selalu dibayangkan, dipikirkan setiap saat, dijaga dengan rasa optimis, dan selalu di usahakan untuk menjadi kenyataan. Dengan tidak kenal kata putus asa, kita telah menjadi orang yang optimis menatap masa depan.

Lukisan dengan goresan – goresan abstrak warna biru cerah menjadi aksen ditengah bidang lukisan adalah gambaran keindahan masa depan, warna biru berpendar dan berbias ke berbagai sisi adalah gambaran rasa optimis menatap masa depan. Pada sisi kanan dan kiri adalah bidang abstrak tinggi menjulang terjal yang menggambarkan rintangan – rintangan dalam mewujudkan imajinasi masa depan, namun diantara rintangan tersebut kita bisa memanfaatkanya untuk merangkai jembatan-jembatan yang menjadi jalan untuk sampai di masa depan yang indah.


0 comments: