Daftar pengunjung terbaru

Friday, October 18, 2019

>> INSPIRASI DAN MOTIVASI DARI LUKISAN ABSTRAK " MEMBUAT MIMPI BESAR "

Judul: Membuat mimpi besar
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 100cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Mimpi besar, seharusnya setiap orang membuat dan memilikinya, dalam hal apapun dan bidang apapun itu, dengan memiliki mimpi besar maka setiap orang memiliki arah tujuan hidup yang jelas, ingin menjadi apa, ingin memiliki apa, ingin seperti apa, sehingga dia mempunyai rencana pasti untuk mewujudkan cita-cita atau impian yang pasti.

Tanpa memiliki mimpi besar, maka orang-orang tidak memiliki arah tujuan pasti dalam hidup nya, ingin menjadi apa ? ingin pergi kemana? Tidak ada rencana dan tujuan yang pasti. Dan pada akhirnya kebanyakan dari mereka hanya menjadi biasa-biasa saja, atau bahkan mereka tidak sanggup meski hanya sekedar untuk mengurus diri nya sendiri dan menjadi beban bagi orang lain.

Untuk membuat dan mewujudkan mimpi besar di dalamnya ada tugas besar, keberanian, kegigihan dan pantang menyerah merupakan modal utama yang harus dimiliki untuk bisa berhasil melalui proses panjang, berliku dan sulit tersebut.

Lukisan ini menggambarkan goresan abstrak nuansa biru segar sebagai energi positif yang membelah bidang abstrak solid, aliran energi dari ujung terlihat samar dan sempit hingga menjadi bidang cekungan abstrak yang besar dan lebar, itulah gambaran orang yang memiliki keberanian membuat mimpi besar dalam hidupnya, dia memunculkan energi positif dalam diri nya yaitu semangat dan keberanian, memulai dari awal yang tidak mudah, banyak sekali halang rintang dan kesulitan dalam proses panjang mewujudkan mimpi besar nya. Hingga pada akhirnya dia meraih keberhasilan dan kesuksesan dari apa yang telah dia perjuangkan.


0 comments: