Daftar pengunjung terbaru

Saturday, November 10, 2018

>> SEBUAH PERJALANAN SENI MELINTASI WAKTU, SULIT DAN TERJAL

Inilah perjalanan ku, yang  ku sebut sebagi sebuah perjalanan seni melintasi waktu, berawal saat aku gemar melukis benda-benda yang tampak oleh mata, semakin mirip lukisan ku dengan obyek yang ku lukis, aku semakin merasa puas. Melukis Harimau mirip dengan Harimau sesungguhnya, melukis pemandangan alam mirip dengan pemandangan alam asli nya, bahkan sering membuat orang saling berdebat apakah itu lukisan atau foto, dan disitu aku semakin merasa bangga.

Namun, seiring berjalanya waktu, aku tak mau terbelenggu dalam alam imajinasi, terus ber eksplorasi, dan aku terdampar dalam imajinasi kontemporer, disini  aku nyaman melukis obyek dengan goresan impresif sedikit bebas, melukis obyek secara spontan menggunakan cat dengan jari tangan langsung, saya kombinasikan dengan kuas pada bagian finishing, aku merasa puas dengan eksplorasi lukisan kontemporer impresionis, kontemporer abstrak, lukisan dengan goresan jari tangan langsung, aku merasakan dunia keindahan, keunikan, originalitas dari dalam diri ku.


Hingga pada akhir nya, jiwa ku ingin lebih bebas lagi, bebas terbang ke alam imajinasi, sebebas burung elang terbang bebas di langit.
Aku ingin menyelami jiwa ku, terbang bebas ke alam imajinasi ku, membuat karya seni sebebas-bebas nya, dengan goresan lansgung dari jiwa, tanpa ada batasan.
Disini aku benar-benar menemukan kebebasan dalam berkarya, aku tidak terikat oleh bentuk dan warna.

Aku berdialog langsung dengan jiwa ku di alam imajinasi, tangan ku bergerak bebas menterjemahkan nya, satu demi satu karya lukisan abstrak itu lahir, ada makna didalam setiap karya.

Semua proses awal hingga saat ini, ku lalui dengan mengeluarkan semua energi, perjalanan seni  melintasi waktu yang tidak mudah, seolah energi ku habis dan mati rasa, namun disitulah aku menemukan puncak kesuksesan atas karya-karya ku.

0 comments: