Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, November 7, 2018

>> PERJALANAN WAKTU DALAM KARYA SENI ABSTRAK MODERN

Terlintas dalam imajinasi ku akan perjalanan waktu, didalamnya ada warna hidup dan proses kehidupan, yang kecil tumbuh menjadi besar, yang lemah menjadi kuat, begitu sebaliknya yang kuat menjadi lemah kembali.

Setiap jiwa yang diturunkan ke Dunia ini harus melintasi perjalanan waktu, didalamnya ada proses kehidupan, tahap demi setahap. Semua mahkluk hidup berproses melintasi waktu.

Proses perjalanan melintasi waktu harus dilalui setiap manusia, mulai didalam kandungan, kemudian dilahirkan menjadi bayi, tumbuh menjadi anak-anak, remaja, dewasa hingga masa tua. Begitu pula mahkluk lain yang ada di Dunia ini, baik mahkluk bernyawa maupun mahkluk tidak bernyawa, semuanya memiliki perjalanan waktu masing-masing.

Jaman terus berubah seiring perjalanan waktu, warna warni kehidupan menghiasi sepanjang perjalanan.

Setiap mahkluk memiliki waktu, memiliki awal dan memiliki akhir, tidak ada yang abadi didalam waktu, bahkan waktu itu sendiri akan memiliki akhir.

" Perjalanan Waktu " karya Heno Airlangga, 150cm x 250cm, Acrylic on canvas, 2018

Waktu, ia tak kasat mata, tidak berbentuk, namun proses perjalananya mampu menumbuhkan, mengubah, menguatkan dan menghancurkan semua yang ada didalam kehidupan Dunia. Ia terus bergerak, tidak terikat oleh apapun, namun Ia ada awal dan ada akhir.

Setiap aku memandang dan menikmati lukisan " Melintasi waktu ", aku termenung akan kenangan di masa lalu, masa sekarang, dan masa akan datang, dimana didalamnya ada keindahan, pembelajaran hidup dan misteri masa depan.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: