Daftar pengunjung terbaru

Saturday, November 10, 2018

>> MAKNA DARI LUKISAN ABSTRAK MODERN BERJUDUL KOMPETISI

Lukisan abstrak modern, didalamnya penuh dengan luapan emosi jiwa, goresan tegas, warna-warna berbatas jelas, setiap goresan saling berbenturan, berlawanan dan beberapa ada yang searah.
Ada goresan yang bergerak naik, bergerak turun, mendatar, namun secara keseluruhan memiliki arah tujuan sama yaitu naik.

" Kompetisi " adalah judul dari lukisan ini, dimana saat ini Dunia bergerak begitu cepat, segala aspek kehidupan berlomba untuk tetap bisa bertahan dan ada. Siapa yang tidak peka mengikuti perubahan, ia akan tersingkir.

Kompetisi menuntut kecepatan dan ketepatan dalam bertindak dan bersikap, selalu berinovasi, berpikir jauh kedepan. Ia menggali potensi jauh ke dalam diri, mengeluarkan segala apa yang terbaik, bahkan belum pernah terpikirkan sebelumnya.

" Kompetisi " karya Heno Airlangga, 150cm x 250cm, Acrylic on canvas, 2018

Semua berkompetisi, mulai dari individu, korporasi hingga antar Bangsa, mereka bergerak keatas menuju kesejahteraan. Mereka ada yang ditingkat bawah, menengah dan puncak.

Kompetisi menghasilkan kualitas kehidupan yang lebih baik, saat semua memiliki niat, bekerja untuk kesejahteraan bersama.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: