Daftar pengunjung terbaru

Friday, December 11, 2020

Lukisan abstrak ekspresionis " Melintasi pusaran waktu "

Setiap manusia diberi waktu dan kesempatan hidup, dan setiap manusia memiliki caranya masing-masing dalam menghabiskan kesempatan waktu yang telah diberikan kepadanya. Ada manusia yang bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, ada manusia yang memanfaatkan waktunya dengan sia-sia tidak bermanfaat, bahkan sebaliknya, ada manusia yang menggunakan waktunya dengan perbuatan buruk dan kejahatan.

Manusia yang berhasil dalam kehidupan Dunia adalah manusia yang bisa memanfaatkan atau menggunakan waktunya dengan sebaik-baiknya untuk berbuat kebaikan. Sedangkan manusia yang gagal dalam kehidupan adalah manusia yang menggunakan atau memanfaatkan waktunya dengan perbuatan sia-sia, tidak bermanfaat, bahkan untuk perbuatan buruk dan kejahatan.

Manusia di Dunia harus melintasi waktu seumur hidupnya, ada proses panjang, rumit dan berliku selama waktu hidupnya, manusia dibekali nurani, akal dan pikiran untuk mengurai segala tantangan dan rintangan masalah selama hidupnya.

Manusia adalah mahkluk sosial, saling bergantung satu sama lain, tidak bisa hidup berdiri sendiri – sendiri, mereka saling bekerjasama, saling membutuhkan. Dalam kehidupan sosial manusia ada dampak sosial yang muncul , persaingan dan kesenjangan yang saling berbenturan.


Judul: Melintasi Pusaran Waktu
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 90cm x 130cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2016


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11



0 comments: