Daftar pengunjung terbaru

Friday, November 20, 2020

Menemukan makna indah dalam Lukisan

Lukisan adalah bahasa kalbu seniman, misteri yang hanya bisa dibaca oleh mereka yang peka terhadap perasaan hati dan bahasa imajinasi seni, didalam lukisan banyak sekali pembelajaran, pesan dan makna indah, setiap seniman adalah pribadi mengagumkan, apa yang dia rasa, dia lihat dan dia alami, bisa menjadi sumber inspirasi baginya, dan dijadikan sebuah karya seni yang bisa dicerna dan dipahami oleh mereka yang peka terhadap bahasa seni.


Judul: Persahabatan merah dan hitam
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 89cm x 55cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2016


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


Pesan dan makna lukisan:
Meski berbeda warna, tidak menghalangi untuk menjalin persahabatan, apapun latar belakang, warna kulit, warna rambut, perbedaan suku, negara, agama, jangan menjadikan semua perbedaan tersebut sebagai alasan untuk perpecahan.

Begitu juga saat berbeda argumen, prinsip atau pemahaman, jangan terpancing emosi , saat itu diam adalah lebih baik meski kita benar, semua itu demi terpeliharanya persahabatan dan persaudaraan yang jauh lebih berharga dan berkualitas untuk hidup, daripada sebuah perselisihan.

Persahabatan merah dan hitam adalah simbol persahabatan meskipun dari latar belakang berbeda, pemahaman berbeda, prinsip berbeda atapun sudut pandang berbeda, karea ada banyak keindahan dalam sebuah persahabatan untuk hidup bahagia dan berkualitas.

0 comments: