Daftar pengunjung terbaru

Sunday, July 28, 2019

>> TEMUKAN MAKNA INDAH DALAM LUKISAN ABSTRAK MODERN

Judul: Melepaskan beban masalalu
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 210cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Lukisan abstrak ini mengkisahkan tentang masa lalu yang memiliki kisah pahit dan kelam digambarkan dalam lukisan bagian bawah berwarna hitam, sedangkan goresan putih diantara warna pekat adalah potensi dalam diri untuk bisa bangkit, semakin keatas nuansa warna semakin terang dan cerah, menggambarkan bahwa saat potensi diri bangkit dengan penuh semangat melepas beban masa lalu menuju masa depan indah dan sukses.

Jika masa lalu memiliki kisah pahit dan kelam, jangan biarkan masa lalu tersebut menjadi beban berat atau bahkan penghalang untuk melangkah kedepan, jadikan itu sebagai pengalaman agar kedepanya tidak terulang kembali.

Banyak manusia yang selama hidupnya hanya meratapi kesedihan masa lalu, terpasung dalam masa lalu, waktu, energi dan kebahagiaanya terkubur bersama masa lalu yang pahit dan kelam. Ia terbuai oleh ingatan kesedihan atau bahkan penyesalan akan masa lalu, ia lupa bahwa banyak kebahagiaan dan keindahan yang menanti nya di masa depan.

Melepaskan beban masa lalu yang memiliki kisah pahit dan kelam adalah seperti seorang pencari kayu bakar yang mengangkat beban berat, ia dikabari bahwa anak nya telah lahir, maka ia bergegas menuju ke rumah nya dengan berjalan tertatih-tatih lambat, kemudian ia baru sadar bahwa kayu yang ia pikul terlalu berat menjadi beban bagi nya, sehingga ia tidak bisa berjalan cepat bahkan berlari untuk segera menuju kerumah nya menyambut kebahagiaan masa depanya, kelahiran putra pertama nya.

Lepaskan segala kesedihan, trauma, kisah pahit dan kelam, biarkan mereka terkubur bersama waktu yang telah terlewati, bangkit dengan penuh semangat, songsong masa depan yang penuh dengan kebahagiaan, keindahan dan kesuksesan.


0 comments: