Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, July 10, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MODERN PERJUANGAN SENYAP

“ Perjuangan senyap “ karya Heno Airlangga, 62cm x 68cm, Acrylic on canvas, 2019

“ Air beriak tanda tak dalam, air tenang menghanyutkan “ sebuah pepatah yang pas untuk mewakili makna dalam lukisan ini “ perjuangan senyap “ merupakan usaha keras untuk mendapatkan atau mewujudkan sebuah cita-cita besar atau keinginan, dalam proses perjuangan nya ia tidak banyak mengumbar kata “ aku akan melakukan ini, aku akan mendapatkan ini, aku akan menjadi ini, dan bla.bla.bla.... “

Diam, semangat , dan terus bergerak, mengatur rencana, mengatur strategi, hingga meraih kesuksesan. Ia seringkali diremehkan orang lain, menjadi bahan cemoohan, namun pada akhirnya mereka yang mencemooh seolah tidak percaya bahwa ia bisa melakukan hal yang mereka anggap mustahil, yaitu “ kesuksesan untuk menjadi orang besar “.

Goresan warna merah jingga menyala adalah semangat yang terus bergerak menembus berbagai rintangan dan kesulitan, dimana rintangan dan kesulitan digambarkan dalam goresan bernuansa gelap (hitam). Semangat pantang menyerah adalah tekad yang mampu menaklukan berbagai kesulitan disepanjang proses perjalanan sebelum sampai pada kesuksesan.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11



0 comments: