Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, April 17, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MELIHAT KEINDAHAN DARI SUDUT LAIN

“ Melihat keindahan dari sudut lain “ karya Heno Airlangga, 71cm x 57cm
Cat akrilik diatas kanvas, 2018

Hal yang indah akan berkesan saat pertama kali, namun akan menjadi biasa saat diri sudah terbiasa dan berulangkali melihat ataupun merasakan nya.

Saat pertama kali memiliki sepeda terasa begitu bahagia, seiring berjalan waktu hal tersebut menjadi biasa.

Saat pertama kali memiliki mobil terasa bahagia sekali, seolah terasa itu adalah mimpi, namun seiring berjalan waktu hal tersebut terasa menjadi biasa.

Saat pertama kali berhasil mewujudkan impian memiliki rumah baru, terasa bahagia yang luar biasa, namun seiring berjalanya waktu, terasa menjadi biasa.

Saat pertamakali berkunjung ke sebuah tempat dengan pemandangan indah, terasa begitu mengagumkan, namun beberapa kali berulang mengunjungi nya, semakin lama terasa biasa.
Dari semua rangkaian peristiwa diatas, ada sisi lain yang sering terlupakan, adalah penghayatan, dimana ia merupakan proses pemahaman dari dalam jiwa untuk menikmati atau melihat sisi lain akan keindahan dan rasa bersyukur, ia akan memberikan kesan mendalam dari setiap sudut pandang saat diri mampu menghayati nya.

Dilukiskan dalam lukisan abstrak ini, yang pada awalnya keindahan warna dan cahaya dari luar tertutup oleh dinding penghalang dan hanya ada kegelapan, namun saat bergeser jauh dari dinding penghalang, dari sudut pandang lain, disana nampak keindahan warna dan cahaya, disana ada banyak hal-hal baru yang bisa ditemukan, dirasakan dan dinikmati.

Begitu pula saat diri melihat sesuatu hanya dari satu sisi sudut pandang, akan menjadikan diri seperti katak dalam tempurung, bahwa dari setiap hal memiliki banyak sisi yang bisa di eksplorasi, dan itu yang bisa membuat hidup banyak warna dan semangat.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


0 comments: