Daftar pengunjung terbaru

Friday, January 11, 2019

>> ADA MAKNA KEINDAHAN SEBUAH KERAGAMAN DIDALAM LUKISAN ABSTRAK

" Keindahan sebuah keragaman " karya Heno Airlangga, 150cm x 150cm, Acrylic on canvas, 2018

Keindahan sebuah keragaman adalah filosofi dasar dari kehidupan, sebuah tempat, setitik benda diantara triliunan planet dan bintang di alam semesta, setitik benda tersebut adalah Dunia, dimana didalamnya ada kehidupan, beragam mahkluk hidup, tumbuhan dan alam benda.

Diantara mahkluk hidup yang paling istimewa adalah manusia, ia memiliki panca indera paling sempurna, memiliki nafsu, naluri, akal dan pikiran. Dan didalam kehidupanya, manusia diciptakan dengan beragam suku, bangsa, warna kulit, warna rambut, beragam bahasa, beragam perbedaan, beragam kepentingan, beragam keinginan, beragam cita-cita, beragam keahlian, dll.

Namun, dari beragam nya perbedaan tersebut, manusia memiliki cara berpikir masing-masing atau sudut pandang berbeda-beda, ada yang menyikapi sebuah perbedaan dan keragaman adalah permusuhan, ada yang menyikapi sebuah perbedaan dan keragaman adalah keindahan.

Semakin bijak dan dewasa manusia, maka ia akan memiliki cara pandang yang baik pada sebuah keberagaman, dimana didalam keberagaman ada warna, kreatifitas, keunikan, persahabatan, kompetisi yang mewarnai indah nya kehidupan, semuanya saling melengkapi diantara satu dengan yang lainya.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: