Daftar pengunjung terbaru

Monday, February 17, 2020

>> LUKISAN MODERN DIDALAMNYA ADA MAKNA INDAH MENYEJUKAN HATI

Judul: Menjaga Jiwa Kebaikan
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 120cm x 150cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Jiwa kebaikan seperti berjalan di jalan putih, di sekeliling jiwa kebaikan terhampar keindahan akan hidup yang ringan, tidak terbebani oleh banyak masalah karena dosa dan kesalahan.
Namun, jiwa kebaikan juga memiliki banyak rintangan, godaan – godaan nafsu senantiasa berbisik untuk merasakan nikmatnya kemaksiatan, setan memberikan imajinasi indah nya kemaksiatan.

Hamparan keindahan kemaksiatan memiliki jurang yang dalam, saat manusia tergoda oleh nikmatnya kemaksiatan, dia akan terjatuh kedalam jurang dalam, sakit, pedih dan menderita, hidupnya tidak lagi indah karena penuh dengan dosa dan masalah buah dari kemaksiatan yang telah dilakukanya. Kadang penyesalan datang terlambat, kematian datang sebelum sempat bertaubat.

Menjada jiwa kebaikan dari godaan indah nya kemaksiatan adalah perjuangan terbesar manusia, buah dari perjuangan menjaga jiwa kebaikan adalah kehidupan yang bahagia dan indah bersama orang –orang tercinta, keluarga, sahabat dan lingkungan yang baik. Tuhan senantiasa bersama orang-orang yang berjalan dijalan putih, menjaga diri dari kemaksiatan dan selalu menjaga jiwa baik dalam diri nya.


0 comments: