Daftar pengunjung terbaru

Thursday, May 2, 2019

>> KARYA LUKISAN ABSTRAK " SENJA MENANTI " UJUNG WAKTU DARI USIA

“ Senja menanti “ karya Heno Airlangga, 57cm x 71cm, cat akrilik diatas kanvas, 2018

Bahasa kiasan “ senja “ adalah ujung waktu dari usia, senja merupakan batas akhir, ia peringatan bagi setiap jiwa agar mempersiapkan diri baik secara pisik maupun psikologi, karena saat senja tiba, raga menjadi rapuh, pikiran serta daya ingat menjadi lemah, dan yang paling penting adalah bekal kebaikan.

Sangat rugi bila seseorang telah memasuki usia senja namun ia masih sibuk dengan perbuatan sia-sia terlebih perbuatan buruk.

Saat usia senja tiba, sudah waktu nya meninggalkan sifat-sifat tidak baik, perbuatan buruk, dan mengganti nya dengan sifat-sifat mulia dan kebaikan.

Tidak setiap orang dipanjangkan umur nya hingga usia senja, hanya orang-orang beruntung yang dipanjangkan usia nya dan mereka mengisi sepanjang hidup nya dengan sifat mulia dan kebaikan.
Dan sebaliknya, orang-orang paling rugi adalah mereka yang dipanjangkan umurnya, sepanjang umurnya dihabiskan dengan kejahatan, perbuatan buruk, sifat tidak baik dan dan hal sia-sia.

Itulah makna dari lukisan abstrak, goresan warna jingga sebagai simbol usia senja, goresan hitam, abu – abu dan putih merupakan gambaran sifat dan perbuatan ( baik, buruk dan samar ) yang mengiringi manusia disepanjang perjalanan hidup nya.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


0 comments: