Daftar pengunjung terbaru

Saturday, February 16, 2019

>> LUKISAN ABSTRAK MELEBUR SIKAP EGO DALAM DIRI

“ Melebur Ego “ karya Heno Airlangga, 57cm x 71cm, acrylic on canvas, 2018

Pikiran dan imajinasi saya tertuju pada Ego yang ada didalam diri, terkadang muncul secara tidak sengaja atau secara otomatis, ego ini kadang bisa dikenali dan kadang muncul secara tersamar bahkan terkadang sulit untuk dideteksi, sehingga diri bertanya pada diri, apakah ini sikap dari ego atau bukan.

Saat diri mengikuti sikap ego dalam hubungan interaksi dengan pasangan, keluarga dan orang lain, yang timbul seringkali adalah kesalah pahaman, sakit hati, dan bahkan benci, baik dalam diri atau bisa jadi pada diri orang lain, yang pada akhirnya semua itu sulit untuk dikontrol.

Namun, saat diri mengevaluasi pada sikap ego, bahwa diri telah sudah terlalu jauh terbenam dalam sikap ego, dan ingin keluar dari padanya, yang timbul adalah rasa penyesalan dan permintaan maaf.

Untuk sebuah kedamaian jiwa, kita bisa melebur ego kedalam keikhlasan hati, bahwa dengan jalan membuat bahagia pasangan, keluarga dan orang lain, sejatinya kita telah membuat tempat bagi diri kita sendiri dalam kenyamanan dan kebahagiaan.


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: