Wednesday, September 9, 2020

>> LUKISAN ABSTRAK EKSPRESIONIS " BELAHAN JIWA "

Judul: Belahan Jiwa 
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 150cm x 120cm
Media: Textured acrylic on canvas
Tahun: 2020


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pasangan hidup adalah belahan jiwa, seseorang yang sangat dekat dan paling mengerti, saling  berbagi baik dalam keadaan suka dan duka. Ia seperti satu badan, saat satu bagian merasakan sakit maka bagian lain juga akan merasakan sakit.

Apakah kita sudah menemukan atau sudah hidup bersama dengan belahan jiwa saat ini? Hanya diri sendiri yang bisa merasakan dan menjawabnya.

Belahan jiwa itu saling mendukung, bukan saling egois. Belahan jiwa itu saling berbagi, bukan saling menuntut. Belahan jiwa itu saling melindungi, bukan saling menyakiti. Belahan jiwa itu saling bertutur kata lembut penuh kasih sayang, bukan saling serang berkata kasar. Belahan jiwa itu saling menutupi kekurangan pasangan, bukan saling menyebar aib pasangan.

Saat belahan jiwa sudah bersatu, hidup terasa begitu indah dan penuh makna baik dalam keadaan sederhana ataupun berkecukupan.

Lukisan abstrak melukiskan dua sisi bidang abstrak solid  adalah gambaran belahan jiwa ( pasangan ) yang saling menguatkan dan saling mendukung baik dalam suka dan duka, banyak ujian dan godaan disepanjang perjalanan rumah tangga, mereka saling percaya dan tetap kuat menghadapi bersama.

Belahan Vertikal ditengah lukisan menggambarkan dua jiwa namun bisa menyatukan visi bersama, meski memiliki banyak perbedaan namun mereka bisa saling melengkapi untuk tujuan bersama “ Rumah Tangga Bahagia mencetak generasi berkualitas “


No comments:

Post a Comment