Daftar pengunjung terbaru

Wednesday, March 20, 2019

>> LUKISAN EKSPRESIONIS HITAM PUTIH JALAN HIDUP MANUSIA

“ Hitam dan putih jalan hidup “ karya Heno Airlangga, 100cm x 70cm, Acrylic on canvas, 2018

Dunia membentangkan kehidupan untuk segala mahkluk yang ada didalamnya, ada banyak rantai kehidupan yang membuat kehidupan terus berjalan, saling terkait dan saling membutuhkan, sejatinya tidak ada satupun mahkluk hidup yang berdiri sendiri tanpa membutuhkan mahkluk lain.

Bagi manusia, Dunia membentangkan jalan kehidupan, jika disederhanakan dan dikonotasikan hanya ada tiga pilihan, yaitu jalan hitam dan jalan putih, jalan hitam adalah jalan yang salah, dan jalan putih adalah jalan yang benar, diantara jalan putih dan jalan hitam ada jalan abu-abu, ia membutuhkan pertimbangan nurani untuk menjawabnya, apakah condong kepada jalan yang salah atau condong ke jalan yang benar.

Di Dunia manusia mempunyai kehendak bebas, sehingga ia bebas memilih jalan untuk kehidupanya, setiap jalan yang dipilih memiliki konsekuensi, baik itu kebahagiaan ataupun kesengsaraan. Jika manusia memilih jalan putih yaitu jalan benar atau kebaikan maka ia akan menemukan kehidupan yang bahagia, tapi sebaliknya jika manusia memilih jalan hitam yaitu jalan salah atau kejahatan maka ia akan mendapatkan balasan berupa kehidupan yang menyengsarakan.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


0 comments: