Daftar pengunjung terbaru

Monday, March 25, 2019

>> MAKNA DAN PESAN DALAM LUKISAN ABSTRAK EKSPRESIONISME " LEPAS KENDALI "

“ Lepas Kendali “ karya Heno Airlangga, 150cm x 120cm, Acrylic on canvas, 2018

Dalam situasi darurat yang membuat orang panik, seringkali membuat orang lepas kendali, ia tidak dapat mengontrol diri nya, saat orang lepas kendali ibarat seperti perahu layar ditengah lutan yang terombang-ambing oleh ombak dan badai, langkah, sikap dan tindakan yang ia ambil seringkali malah menjerumuskan kedalam masalah yang lebih rumit. Saat diri lepas kendali, emosi tak terkontrol mengalir seperti aliran lava panas ke segala arah, menjadi depresi, kemudian kehilangan diri atau gila.

Saat orang lepas kendali, harus ada orang-orang sekitar yang menjadi pendamping sekaligus penasehat atau  pembimbing, seperti keluarga, sahabat atau guru. Dimana mereka bisa mengarahkan dan memberikan nasehat, yang pada akhirnya ia bisa mendapatkan kontrol akan dirinya lagi, bisa kembali tenang dan jernih dalam berpikir, bisa memandang serta menjalani kehidupan dengan pikiran positif dan optimis.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11



Wednesday, March 20, 2019

>> LUKISAN EKSPRESIONIS HITAM PUTIH JALAN HIDUP MANUSIA

“ Hitam dan putih jalan hidup “ karya Heno Airlangga, 100cm x 70cm, Acrylic on canvas, 2018

Dunia membentangkan kehidupan untuk segala mahkluk yang ada didalamnya, ada banyak rantai kehidupan yang membuat kehidupan terus berjalan, saling terkait dan saling membutuhkan, sejatinya tidak ada satupun mahkluk hidup yang berdiri sendiri tanpa membutuhkan mahkluk lain.

Bagi manusia, Dunia membentangkan jalan kehidupan, jika disederhanakan dan dikonotasikan hanya ada tiga pilihan, yaitu jalan hitam dan jalan putih, jalan hitam adalah jalan yang salah, dan jalan putih adalah jalan yang benar, diantara jalan putih dan jalan hitam ada jalan abu-abu, ia membutuhkan pertimbangan nurani untuk menjawabnya, apakah condong kepada jalan yang salah atau condong ke jalan yang benar.

Di Dunia manusia mempunyai kehendak bebas, sehingga ia bebas memilih jalan untuk kehidupanya, setiap jalan yang dipilih memiliki konsekuensi, baik itu kebahagiaan ataupun kesengsaraan. Jika manusia memilih jalan putih yaitu jalan benar atau kebaikan maka ia akan menemukan kehidupan yang bahagia, tapi sebaliknya jika manusia memilih jalan hitam yaitu jalan salah atau kejahatan maka ia akan mendapatkan balasan berupa kehidupan yang menyengsarakan.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11


Tuesday, March 5, 2019

>> LUKISAN EKSPRESIONIS TENTANG PESAN DAN MAKNA DARI SEBUAH KEBERSAMAAN

“ Didalam kebersamaan ada kehangatan “ 
karya Heno Airlangga, 91cm x 71cm, Acrylic on canvas, 2018

Kebersamaan yang didalam  nya ada kehangatan saling menghargai dan berbagi adalah keindahan, didalam keluarga akan terasa kebersamaan, didalam pertemanan akan terasa kebersamaan saat didalamnya ada rasa saling menghargai dan berbagi ( baik berbagi rasa, jasa atupun  benda ).
Didalam kebersamaan ada kehangatan, saat didalamnya dilandasi ketulusan, tidak memiliki niat untuk saling memanfaatkan, mengambil keuntungan, atau ada rasa iri dan dengki didalamnya.

Tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan, itulah rasa kehangatan didalam kebersamaan, ia menjadikan hidup terasa indah, selalu ada sahabat atau saudara disaat susah ataupun senang, dikala sepi selalu ada tempat untuk tertawa bersama, dikala sedih selalu ada tempat untuk saling menghibur, dikala susah selalu ada tempat untuk saling berbagi.

Setiap kita bisa menciptakan kebersamaan didalam keluarga, didalam pertemanan, lingkungan, perkumpulan dan organisasi, bahkan didalam berbangsa dan bernegara.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11