Daftar pengunjung terbaru

Monday, February 25, 2019

>> TEMUKAN INSPIRASI DALAM LUKISAN EKSPRESIONIS CAHAYA KEHIDUPAN

“ Cahaya Kehidupan “ karya Heno Airlangga, 78cm x 71cm, Acrylic on canvas, 2018

Cahaya yang memancar mampu menerangi kegelapan, menjadi petunjuk bagi siapapun agar tidak tersesat atau terjerumus kedalam jurang. Sebagaimana matahari, sinar  cahaya nya mampu menerangi Dunia, menjadi sumber kehidupan bagi Bumi.

Bagitu juga dengan manusia, ia bisa menjadi cahaya kehidupan bagi orang lain, mahkluk hidup, dan alam. Dengan kebaikan yang ada didalam dirinya, ia bisa mulai menjadi cahaya bagi keluarga, teman-teman, tetangga dan orang lain, cahaya itu bisa berwujud nasehat, motivasi, sikap menghormati, toleransi, dan menolong baik dalam wujud material, finansial ataupun tenaga.

Saat seseorang mampu memancarkan cahaya kehidupan, disekelilingnya akan tumbuh subur kebaikan dan kebahagiaan, bahkan secara tidak langsung ia telah menjadi teladan bagi orang lain melalui tutur kata, sikap dan perbuatan yang sesuai.

Setiap orang bisa menjadi cahaya kehidupan bagi orang lain, teristimewa bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya , ia bisa menjadi inspirasi bagi orang lain dalam kebaikan.

Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

0 comments: