Friday, October 11, 2019

>> KARYA SENI ABSTRAK MODERN " LAHIR DARI SEBUAH PROSES "

Judul: Lahir dari sebuah proses
Pelukis: Heno Airlangga
Ukuran: 44cm x 44cm
Media: Cat Akrilik diatas kanvas
Tahun: 2019


Informasi harga dan pembelian:
Email: henoairlangga@gmail.com
Telp-Whatsapp: 081 329 7 329 11

Pesan dan makna lukisan:
Tempaan sebuah proses penuh tekanan dan kesulitan telah melahirkan banyak orang-orang hebat, mereka telah menuai hasil dari perjalanan penuh perjuangan panjang melewati proses yang tidak mudah.

Proses telah menempa diri mereka menjadi orang kuat, didalamnya ada banyak sekali pembelajaran yang telah diajarkan kepada mereka, didalam proses mereka paham untuk tidak putus asa, proses juga mengajarkan pentingnya kesabaran untuk terus bertahan berjuang hingga berhasil.

Proses mengajarkan kepada mereka bahwa dibalik kesuksesan setiap orang pasti ada kisah dari sebuah proses perjalanan yang sulit dan berliku.

Goresan abstrak pada sisi kanan dan kiri bidang lukisan saling menghimpit memberikan tekanan pada posisi tengah bidang abstrak adalah gambaran proses yang memberikan tekanan kepada jiwa seseorang, dimana tekanan kesulitan dari proses ini ingin membentuk jiwa orang tersebut menjadi kuat, tidak putus asa, tahan uji, serta mengajarkanya kesabaran, kegigihan dan menghargai. Saat seseorang tersebut telah berhasil melalui ujian tempaan proses yang panjang, akan ada Bonus dari Tuhan ( sang pemilik proses ), bonus tersebut adalah terwujudnya impian, harapan ataupun cita-cita.



No comments:

Post a Comment